Anggota Polsek Cikatomas Bripka Budiawan bersama Anggota Koramil 1218 Cikatomas Sertu aep nurjamil menghadiri undangan Rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) Hari Ke-4 di Desa Lengkongbarang.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Pelaksanaan Tugas Kegiatan bersama TNI-POLRI dalam Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKB) di Desa Lengkongbarang Cikatomas Hari Ke-4 di Wilayah Hukum Polsek Cikatomas Polres Tasikmalaya

Hari Senin, 08 Mei 2023, Pukul 09.30 wib s.d selesai, di Gor Desa Lengkongbarang Kec. Cikatomas Kab Tasikmalaya.

Anggota Polsek Cikatomas Bripka Budiawan bersama Anggota Koramil 1218 Cikatomas Sertu aep nurjamil menghadiri undangan Rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) Hari Ke-4 di Desa Lengkongbarang Kec. Cikatomas Kab. Tasikmalaya tahun 2023, Kegiatan tersebut merupakan Program Badan Pusat Statistik Kab. Tasikmalaya dalam Pendataan Awal Regsosek yang merupakan Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di tingkat Desa Tanjung barangKec. Cikatomas Kab. Tasikmalaya 2023, Pelaksanaan forum konsultasi publik dimaksudkan untuk berdialog/berdiskusi pertukaran opinisecara pertisipan antara penyelenggara layanan publik dengan publik dengan komposisi di setiap kelurahan/Desa yakni 1 orang fasilitator, 2 orang asisten fasilitator, 1 orang administrator serta Regsosek merupakan suatu kegiatan konsultasi dengan tokoh komunitas di wilayah setempat mengenai ketepatan hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga berdasarkan model Proxy Mean Test (PMT)

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh

  1. Kades Lenhkongbarang
  2. Ketua BPD Desa Lengkongbarang
  3. Anggota Polsek Cikatomas Bripka budiawan
  4. Anggota Koramil 1218 Cikatomas
  5. Tim Asisten Fasilitator BPS Kab.Tasikmalaya.
  6. Ketua Rt wil Tanjung barang

a. Terciptanya Sinergitas antara TNI-POLRI, serta dapat bekerjasama dalam hal pembinaan dan kegiatan kewilayahan.

b. Melakukan validasi silang antara hasil pengolahan dengan pengetahuan masyarakat yang kemudian diputuskan dengan mengedepankan musyawarah mufakat.

c. Memperoleh daftar keluarga yang sudah teverifikasi kelompok sejahtera dan disepakati bersama yang melipatkan masyarkat.

d. Menghimpun aspirasi atau harapan para pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan pada tahun yang direncanakan.

Cikatomas, 08 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!