PERSIT KCK CABANG  XXVII KODIM 0616/INDRAMAYU BERBAGI

Indramayu,-GemilangNews.com- Persit Kartika Chandra Kirana ( PERSIT) adalah persatuan istri tentara (Angkatan Darat) yang didirikan oleh Ratu Aminah Hidayat pada (3 April 1946) di Purwakarta, Jawa Barat.

Organisasi ini, berasaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. Di usia yg 77 Tahun adalah  bukan waktu yg sebentar pada   Organisasi Persatuan Istri Tentara  (PERSIT).

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Persit Kartika Chandra Kirana ke 77 tahun 2023, Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu dalam rangkaian  kegiatannya di isi dengan Bakti Sosial (BAKSOS) pembagian 50 (Lima puluh) Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Jatibarang, bertempat di Mako Koŕamil 1604/Jatibarang.

Kegiatan Baksos  tersebut dihadiri Dandim 0616/Indramayu  Letkol Arm Andang Rudianto, S.A.P beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu Rem 063 Sunan Gunung Jati Ny. Dini Wijayanti   beserta Pengurus

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang S.A.P., menyampaikan permohonan maaf lahir bathin menjelang Bulan Puasa Ramadhan yang sebentar lagi tiba.
Lebih lanjut  juga disampaikan. “Memang pembagian sembako ini tidak seberapa, tapi setidaknya Bisa bermanfaat meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Dandim 0616/Indramayu juga mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Danramil 1604/Jatibarang, Kapten Kavaleri Daniel Rongge, yang telah mendukung pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) pembagian Sembako kepada warga kurang mampu pada rangkaian kegiatan HUT Persit KCK ke 77 Kodim 0616/Indramayu.

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu Rem 063 Sunan Gunung Jati, Ny. Dini Wijayanti Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa,  kegiatan Baksos dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit sudah sering dilaksanakan pada setiap tahunnya.
Ny. Dini Wijayanti Juga mohon do’a agar para ketua serta pengurus Organisasi Persit KCK selalu diberi kesehatan, keharmonisan dalam keluarga dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas suami.

Setelah sambutan dilanjutkan, dilanjutkan pembagian sembako kemudian acara ditutup dengan do’a.

Selesai kegiatan pembagian sembako di Makoramil 1604/Jatibarang , Dandim 0616/Indramayu, Ketua Persit KCK Cabang XXVII  beserta rombongannya juga turut membagikan sembako kepada beberapa  warga di desa Pawidean.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!