Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Patroli KRYD Gabungan TNI, Polri, Pemda dan Polsek Jajaran

Polres Kuningan _ Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda beserta jajarannya, pada hari Jumat, 10 Maret 2023 pukul 22.00 Wib sampai dengan pukul 01.00 Wib telah dilaksanakan KRYD Patroli gabungan TNI, Polri dan Pemda serta Polsek Jajaran Polres Kuningan dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kegiatan Geng Motor di Wilayah Hukum Polres Kuningan.

Kapolres, AKBP Dhany Aryanda mengatakan pelaksanaan KRYD Patroli gabungan TNI, Polri, Pemda dan Polsek Jajaran Polres Kuningan dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kegiatan Geng Motor di Wilayah Hukum Polres Kuningan yang dipimpin oleh WAKA POLRES KUNINGAN KOMPOL RICKY ADIPRATAMA, S.H., S.I.K., M.H. adapun pelibatan personel antara lain yaitu Polres Kuningan 94 Personel, Sat Pol. PP Kab. Kuningan, Personel, Dishub Kab. Kuningan 4 Personel,” kata Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Sasaran kegiatan Patroli KRYD gabungan TNI, Polri dan Pemda serta Polsek jajaran dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kegiatan Geng Motor, Tempat berkerumun masyarakat, Pusat perbelanjaan, Pasar modern dan pasar tradisional, Tempat wisata, hiburan dan Kedai kopi, Lokasi rawan gangguan kamtibmas dan Masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan.

Terpisah Kapolres AKBP Dhany Aryanda, Menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan dan Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Memberikan teguran kepada toko modern, warkop, rumah makan dan Cafetaria yang melebihi jam operasional lanjut melakukan pembubaran
kerumunan.

Selama berlangsungnya kegiatan Patroli KRYD berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!