Kapolsek Tamansari Pimpin Patroli Siang Pantau Kegiatan Warganya.

Gemilangnews Taskot——-.
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, Kamis siang 13 April 2023 memimpin Patroli Siang bersama anggota untuk memastikan wilayahnya dalam keadaan aman dan tertib dalam kegiatannya.
Dalam kegiatan Patroli tersebut menyisir jalan Sepanjang Letjen Mashudi, Central Pertokoan , Mini market dan Pasar Tradisional di Gegernoong.
Tak luput dari pantauan Patroli Kapolsek mengecek pendistribusian Bansos Beras dari Pemerintah seberat 10 Kg untuk masing masing Penerima Bantuan di beberapa kantor kelurahan, diantaranya Kel Mulyasari, Kel Mulyasari dan Kel Sumelap.

Patroli juga mengawasi kegiatan masyarakat di Halaman Kecamatan Tamansari yaitu kegiatan Pasar Murah yang merupakan hari kedua kegiatan tersebut.
Antusias masyarakat cukup bagus dengan pasar murah tersebut terutama pada Komoditi Sembilan bahan pokok dengan perbedaan harga yang memungkinkan terjangkau untuk dibeli.

Selain pasar murah juga ada Agen Penukaran Uang baru dari Bank Indonesia dengan pengawalan ketat kepolisian Brimob Batalyon D. Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari. “Kegiatan Patroli Siang seperti ini rutin dilaksanakan Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tamansari serta meningkatkan Keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.” Terangnya.

Masyarakat sangat senang mendapatkan bantuan beras dari pemerintah ditengah kebutuhan akan pangan meningkat jelang lebaran Idul Fitri. 1444 H.
Jelas salah seorang penerima Bansos dengan senyuman yang khas berseri , memunculkan rona kebahagiaan yang tiada terkira.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!