Camat Pasekan Lakukan Kunjungan Bersama Dinas PUPR, Terkait Perencanaan Pembangunan Oprit Jembatan Brondong

Indramayu,-GemilangNews.com- Camat Pasekan, Haryono mendampingi tim survei dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu. Survei ini dalam rangka perencanaan pembangunan Oprit Jembatan Brondong Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Rabu (8/3/2023).

Diketahui, Jembatan Brondong telah mengalami kerusakan hampir 3 (Tiga) tahun lebih, Penyebabnya adalah tergerus oleh air. Selain itu jembatan Brondong merupakan akses vital yang dilalui 4 (Empat) Desa yaitu Desa Brondong, Pabean Ilir, Totoran, dan Pasekan. Sehingga volume kendaraan bermotor yang melewati jembatan cukup banyak.

Berawal dari program Bupati Indramayu, Nina Agustina mengenai belanja masalah tahun 2022 yaitu mencari masalah-masalah yang ada di kecamatan. Kemudian kecamatan Pasekan mengusulkan masalah infrastruktur jalan dan jembatan, dan hasil usulan tersebut diusulkan melalui musrembang.

Berkat kepemimpinan Bupati Indramayu, Nina Agustina, usulan mengenai masalah infrastruktur jalan dan jembatan ini dapat terealisasi. Camat Pasekan Haryono, mengucapkan banyak terima kasih atas terealisasinya usulan ini.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terima kasih, berkat kepemimpinan Bupati Indramayu Nina Agustina, usulan pembangunan oprit Jembatan Brondong dapat direalisasikan,” ucapnya.

Haryono juga berharap, pembangunan oprit ini tidak mengakibatkan terjadinya kecelakaan kembali dan juga dapat meningkatkan perekonomian di kecamatan Pasekan.

“Mudah-mudahan dengan pembangunan oprit ini tidak ada lagi kecelakaan yang mengakibatkan para pengguna jalan, dan semoga dapat meningkatkan perekonomian di kecamatan Pasekan, karena Jembatan Brondong merupakan akses jalan yang dilewati warga untuk melakukan usaha terutama di bidang perikanan” harapnya.

Camat Pasekan, Haryono, hadir bersama Kuwu Desa Brondong Sunendi, dan Saepul dari Seksi jalan dan jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!