Anggota Polsek Tirtajaya terus Tingkatkan Keamanan dan Kondusifitas di perbatasan

Polres Karawang – Anggota Patroli 3215B Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Anggi Pradista,S.H bersama Brigadir Daud Hudaya,S.H terus Tingkatkan Patroli Prekat pada Malam Hari Antisipasi C3 dan Kejahatan Malam Hari di wilayah hukum Polsek Tirtajaya. Selasa (28/2/2023).

Dalam rangka menekan kasus kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya serta mengantisipasi C3 dan Kejahatan Jalanan pada Malam Hari, Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Anggi Pradista,S.H bersama Brigadir Daud Hudaya,S.H laksanakan Patroli Prekat di Perbatasan Antara Kecamatan Tirtajaya dengan Kecamatan Batujaya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Tirtajaya, kegitan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi mengantisipasi Kasus kejahatan atau Kriminalitas dan GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

kegiatan ini Rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tirtajaya guna mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan pada Malam Hari di wilayah hukum Polsek Tirtajaya. Pasalnya lokasi tersebut adalah Akses Masuk dan keluar Wilayah Kecamatan Tirtajaya, dengan adanya kegitan ini dirahap Polri bisa memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat, sehingga Masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Brigadir Daud Hudaya,S.H Anggota Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun Polri berupaya menciptakan Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!