Urai Kemacetan Panjang, Kapolsek Klari Turun Langsung Lakukan Pengaturan Arus Lalin

POLRES KARAWANG, – Falam rangka terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman dan lancar, Kapolsek Klari Bersama Personil patroli QR 3219 B melaksanakan pengaturan (Gatur) lalu lintas (Lalin) di depan MC”Donal Desa Duren Kecamatan Klari Karawang.

Menurut Keterangan sopir kontainer, kendaraannya itu mengalami trable mesin yang mengakibatkan sistem terkunci secara otomatis.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat turun langsung pengaturan lalu lintas urai kemacetan yang di sebabkan adanya kendaraan kontainer mogok di bahu jalan arah Cikampek – Karawang di depan MC’Donal Desa Duren Kecamatan Klari Karawang pada Sabtu Sore (25/02/2023) jam 17.00 wib

Dalam melaksanakan pengaturan arus lalin Kapolsek klari di dampingi Personil Patroli QR 3219 B Aiptu Aip Abubakar dan Aipda Mad Tohir.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menerangkan
Demi terciptanya arus lalin yang aman dan lancar kami melaksanakan pengaturan lalin diruas jalan Kosambi-Klari yang pada saat ini mengalami kemacetan.

“Demi mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Klari,” ujar Kapolsek

Selain itu, Kapolsek menambahkan, Kepolisian juga menghimbau kepada Pengendara yang melintas upaya tetap berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya di jalan, patuhi aturan rambu lalu lintas serta tertib dalam berlalu lintas.

Polsekklari #Polreskarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!