Sambil Minum Kopi Aipda Ari Radiyanto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres KARAWANG – POLRES KARAWANG, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Aipda Ari Radiyanto,SH sambangi warga sembari Coffee bareng dan berikan Pesan Kamtibmas, Senin (20/02/2023).

Hal ini menjadi cara ia untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk minum coffe bareng bersama Masyarakat, inilah yang dilakukan oleh Aipda Ari Radiyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa pasirkaliki

Sambil minum coffe bareng dengan masyakarkat aipda Ari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait menghadapi kemungkinan musim penghujan, saat ini agar kita selalu waspada sebelum terjadinya hal tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini juga masyarakat dapat menyampaikankeluhanannya secara langsung terkait pelayanan kepolisian, potensi kerawanan dan gangguan keamananan di Wilayah Hukum Polsek Rawamerta dalam rangka sambang harian bhabinkamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK,MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH selalu berpesan kepada Para Bhabinkamtibmas agar selalu mengingatkan juga kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau berita HOAX” pesannya kapolsek”.

Polripresisi

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!