Anggota Si Propam Polres Cimahi Melaksanakan Ops Gaktibplin Di Mapolsek Cikalongwetan

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Tingkatkan kedisiplinan anggota melalui Sipropam Polres Cimahi dengan Melaksanakan Ops Gaktibplin di seluruh Polsek Jajaran Polres Cimahi, yang kali ini dilaksanakan terhadap Personel Polsek Cikalong wetan Polres Cimahi, Rabu (15/02/2023).

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Kanit Provos IPDA Dadi Hardadi, S.H., M.H. beserta anggota Propam lainnya.

Pelaksanaan Ops Gaktibplin kali ini bertujuan agar Terpeliharanya kedisiplinan sebagai Anggota Polri, Meningkatkan rasa tanggung jawab Anggota Polri dalam melaksanakan tugas dan Tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh anggota Polri, Agar anggota Polri senantiasa mentaati dalam penggunaan gampol dan Surat nyata diri sesuai dengan ketentuan yang berlaku, ungkap IPDA Dadi.

Kegiatan ini juga kami laksanakan Agar anggota Polri selalu mentaati, merawat dan memahami tata cara penggunaan senpi dinas dan kendaraan dinas yang dilengkapi dengan kelengkapan surat yang sah sesuai prosedur dan juga Mencegah anggota Polri agar tidak terjebak dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba, tambahnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!