Bhabinkamtibmas Polsek Kuningan bersama Babinsa rutin berikan himbauan.

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko, S.H mengatakan, Pada hari Minggu ( 12/02/2023) , Telah Dilaksanakan Kegiatan sambang warga di Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan.

Kapolsek Kuningan mengatakan, Bahwa Bhabinkamtibmas Aiptu Irwan bersama Babinsa melaksanakan sambang kepada warga di tem0at kos kosan dan pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas tentang, Beredar nya isu penculikan anak di medsos agar warga tidak mudah percaya sebelum klarifikasi kepada yang berwenang karena lebih cenderung ke arah HOAX namun tetap waspada dan ajarkan anak-anak ketika ada orang tdk dikenal memberi sesuatu atau mengajak jangan mau dan apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Aiptu Irwan juga selalu mengingatkan kepada warga agar anak anaknya jangan jajan sembarangan seperti jajan cikbul ( ciki ngebul) dimana mengandung nitrogen cair yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.

Selain itu juga menghimbau agar ikut aktif dan peduli serta menjaga keamanan lingkungannya dan jangan mabuk mabukan.

Tak lupa Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga masyarakat desa binasnnya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena sering terjadinya tanah longsor dan kebakaran,” ungkap Kompol Sunarko didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

Kapolsek Kuningan menghimbau agar seandainya menemukan, melihat dan mendengar suatu tindak pidana ataupun bencana agar secepatnya melapor ke Polsek terdekat atau menghubungi Bhabinkamtibmas, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!