Agar situasi kamtibmas tetap terpelihara Kanit Provost Polsek Tanjungsiang, Polres Subang, laksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas.

SUBANG – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap terjaga diwilayah hukum Polsek Tanjungsiang, Kanit Provost Aiptu Murtantomo melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Dusun Sukamulya, Desa Cimeuhmal, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.

Kegiatan yang dilakukan Pak Kanit tersebut melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana, S.Pd. Atas petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Adapun himbauan Pak Kanit kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, patuhi peraturan lalu lintas, pergunakan helm saat berkendara roda 2, kepada calon tenaga kerja jangan tergiur dengan janji-janji gaji yang tinggi, jika ada hal atau informasi tentang suatu tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung lapor ke Polsek Tanjungsiang.

Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang. “Pungkas Kapolsek”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!