Kanit Intel Polsek Cisarua Silaturahmi Dengan Ketua Panwascam Kecamatan Cisarua

Polres Cimahi Polda Jabar-
Kanit intel Polsek Cisarua melaksanakan silaturahmi ke ketua panwascam kec Cisarua di kantor sekretariat  Panwascam Cisarua di Jl Raya Cisarua – padalarang ds pasirhalang kec cisarua Kabupaten Bandung Barat

Kunjungan di terima langsung oleh ketua panwascam Sdr, Nugraha dan para anggota.

Dalam silaturahmi kali ini dalam rangka koordinasi terkait giat panwas saat ini menjelang pemilu 2024 sambil menyampaikan pesan kamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif di masyarakat dan peran serta masyarakat sangat penting dengan cara Pamawakarsa, Jumat (10/02/2023) pukul 08.00 wib.

Kanit Intel Polsek Cisarua Akp Budi Raharja Menyampaikan pesan Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Kepada masyarakat dan Panwascam jika menemukan gangguan kejahatan dapat menghubungi Call Center 110 atau Lapor Pak Kapolres Reborn di nomor WA 0812-7575-2003 atau melalui media sosial Instagram @kapolrescimahi,@aldi2003ts dan @cimahipolres, sehingga memudahkan masyarakat atau Panwascam untuk melapor.

Kapolsek Cisarua Kompol Iim Abdurahim di tempat berbeda menutirkan, kegiatan kanit Intel ini dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas menjelang pemilu agar semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan kondusif sehingga kamtibmas tetap terjaga, ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!