Polisi di Karawang Dampingi Kader Posyandu Anggrek 9 Validasi Stunting

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dan monitoring Stunting di Posyandu Anggrek 9 yang berada di Dusn Maja Timur Rt 019/004 Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang.

Kegiatan di Posyandu Anggrek 9 ini adalah pemberian Vitamin A sekaligus pengecekan bayi dan Balita (penimbangan dan mengukur tinggi badan), serta Ibu hamil juga di cek kehamilannya dan pemberian obat, dalam rangka pencegahan Stunting, Kamis (9/2/2023).

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan, kegiatan ini sekaligus pendataan resiko Stunting dan Disabilitas pada anak anak.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi antara warga dengan Bidan Desa dan Kader Posyandu Anggrek 9 guna mengetahui cara pencegahan resiko Stunting,” jelas Kapolsek.

“Kegiatan ini merupakan sinergitas kepolisian dalam mensukseskan program pengentasan Stunting Posyandu Melati 2,” lanjut Kompol Marsono.

Perwira menengah Polri ini juga memberikan arahan kepada anggotanya, Aiptu Ahim Ibrahim untuk memberikan imbauan kamtibmas sekaligus imbauan prokes guna mencegah penyebaran covid-19.

(Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!