Polisi Di Kota Sukabumi Patroli Malam Hari Kontrol ATM Cegah Kejahatan Perbankan

Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota personil Samapta Patroli Malam Hari Kontrol ATM Cegah Kejahatan Perbankan Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Keamanan,Rabu (10/05/2023) Malam.

Kapolsek Sukabumi Iptu Ujang Taan,SH melalui Anggota Samapta Polsek Sukabumi Briptu Angga bersama Anggota lainnya melaksanakan patroli di obyek vital (Obvit) diwilayah Kecamatan Sukabumi Rabu malam.

“Patroli malam hari ini dilaksanakan guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi pada sepanjang hari baik pagi sampai malam hari, di samping itu juga melaksanakan patroli dialogis dan menghimbau kepada petugas keamanan apabila melaksanakan tugas malam hari agar berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan perbankkan dan terhadap orang yang gerak geriknya mencurigakan,” kata Angga.

Selain itu petugas patroli juga melaksanakan pengecekan mesin ATM dan memastikan bahwa mesin ATM dalam keadaan aman, tidak ada indikasi bahwa mesin ATM dipasangi alat pembobol uang nasabah atau skimming. Petugas patroli juga menghimbau kepada para nasabah untuk selalu berhati–hati dalam membawa uang yang baru diambil dari ATM.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!