Anggota Polri Kontrol Poskamling di Batujaya

GemilangNews POLRES KARAWANG – Tingkatkan Harkamtibmas di pemukiman warga, anggota Polri melaksanakan pengontrolan sekaligus ngawangkong bersama warga di Poskamling Dusun Krajan Rt 004/002 Desa Telukambulu, Batujaya, Karawang, Jumat dini hari (3/2/2023).

Selain untuk berdialog, kegiatan ngawangkong itu juga bertujuan untuk meningkatkan ronda malam dengan berkeliling lingkungan, agar situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Pangkalan AKP Supriatno menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap AKP Supriatno.

Kapolsek mengarahkan anggotanya, Aiptu Dadang Suhendar dan Bripka Hengki bersama warga berkeliling lingkungan pada jam-jam rawan. Hal itu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya.

“Jaga barang berharga seperti sepeda motor. Taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang. Bila perlu gunakan kunci ganda,” pesan Kapolsek.

Ia menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Warga juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas AKP Supriatno, Kapolsek Batujaya.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!