Kapolsek Lebakwangi Giat Himbauan Tentang Berita HOAX Penculikan Anak Dan Antisipasi C3

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., Kapolsek Lebakwangi AKP Ayi Sujana beserta anggotanya, pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023, telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas lainnya serta Himbauan tentang berita Hoax Penculikan anak di Wilayah Hukum Polsek Lebakwangi.

Anggota Polsek Lebakwangi melaksanakan Patroli antisipasi C3 dan memberi himbauan kepada sekolah tentang Berita (HOAX) peculikan anak serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Lebakwangi Polres Kuningan Polda Jabar. Pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan / edukasi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta waspada akan Bencana alam yang saat ini musim penghujan.

Kapolsek selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Dikarenakan curah hujan yang tinggi dan disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang.

Sampai saat ini secara umum situasi di wilkum Polsek Lebakwangi masih aman, lancar dan kondusif.” Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!