Laskar Merah Putih Provinsi DKI Jakarta Audiensi Dengan Wagub DKI Jakarta

GemilangNews.com , Jakarta – Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP)  Provinsi DKI Jakarta beserta jajaran kunjungi  kantor Balai Kota guna bertemu orang nomer dua di DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A. selaku Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Kamis (15/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Susandi, SH selaku Ketua Mada ( Markas Daerah )  LMP DKI Jakarta beserta beberapa pengurus inti Mada DKI di antara nya adalah Botman Simanjuntak, SH – Ketua  Harian DKI, Yunus Workala, SE – Ketua Harian DKI, Esther Tambunan, SH., MH, Pantas Sitompul, G.Gem., CEC, Irpanto – Ketua Marcab LMP Jaktim, H. Abdilah – Ketua Marcab LMP Jaksel & Hari Nurohman – Ketua Marcab LMP Jakbar mengucapkan banyak terima kasih kepada Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A., selaku Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta atas kesempatan yang di berikan kepada kami keluarga besar Laskar Merah Putih DKI Jakarta untuk audiensi menyampaikan beberapa hal dengan beliau.

Sitompul, G.Gem., CEC, selaku Ketua Biro Koperasi & Umkm  LMP menyampaikan beberapa hal yang yaitu mengenai masalah umkm yang ada di seputar wilayah DKI Jakarta, kami berharap agar Wagub DKI dapat membantu memfasilitasi lokasi binaan untuk pelatihan bagi masyarakat, Terangnya.

 “Kami selaku Ormas Laskar Merah Putih DKI Jakarta tetap mendukung penuh setiap program dan perencanaan yang baik dari Gubernur dan Wagub DKI bagi kemajuan & kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah DKI Jakarta,” tutup Sandy.

Dalam kesempatan ini Ketua  Markas Cabang Jakarta Barat meminta kepada Wagub DKI untuk dapat membantu mengenai masalah program vaksinasi yang dapat di lakukan di beberapa tempat di wilayah DKI Jakarta , harapmya.(Frs)

JELAJAHI