Giat Ngawangkong Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Bersama Warga Desa Pulokalapa

GemilangNews POLRES KARAWANG – Warga Dusun Margasalam Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, terlihat akrab ketika di ajak Ngawangkong (Ngopi sembari Ngobrol) oleh Aipda Budi Mulyadi, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, pada Kamis (26/1).

Giat Ngawangkong Budi Mulyadi bersama warga itu, diisi dengan imbauan Kamtibmas.

“Untuk antisipasi tindak kejahatan C3, kita arahkan agar terus aktif ronda malam. Kita juga mengimbau agar warga jangan terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dijelaskan Gulipar, agar masyarakat bisa lebih intens menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas atau dengan pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

“Kami adalah bagaian dari warga masyarakat, karena kami hadir di tengah masyrakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaftif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!