Ini Pesan Kapolsek Jatibarang, Saat Jadi Pembina Upacara di di SMK Negeri 1 Jatibarang

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKBP Ujang Rohimin, S.H., jadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (21/11/22).

Upacara diikuti Kepala Sekolah Drs H. Subiyanto, MM., seluruhnya Dewan Guru dan siswa/siswi sebanyak 1.000 (Seribu) Orang.

Dalam amanatnya, AKBP Ujang Rohimin memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja, seperti geng motor, tawuran antar pelajar dan kelompok pelajar.

Kapolsek meminta kepada para siswa dan siswi agar menghindari hal tersebut, serta tidak terjadi hal yang tidak di inginkan diwilayah hukum Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar.

Ia juga menyampaikan terhadap para siswa/siswi agar memperhatikan Safety riding dalam berkendara dan Kamseltibcar Lantas.

Tidak lupa, AKBP Ujang Rohimin pun memberikan penyuluhan Drug dan Narkoba. Serta meminta kepada para pelajar supaya bijak dalam bermedia sosial yang berdampak pada kerawanan Kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin usai menjadi pembina upacara mengatakan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa/siswi dikalangan pelajar terus digalakkan untuk mengeliminir potensi kerawanan sekaligus pemahaman kepada para pelajar dan dewan guru tentang tugas Pokok POLRI memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sekaligus dalam rangka Harkamtibmas.

“Seyogyanya kegiatan ini dilakukan secara berlanjut dalam rangka program Quick Quin POLRI Presisi membangun soliditas Exsternal dengan komponen masyakarat dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Jatibarang,” ujar AKBP Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!