Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin Bersama Panwascam Giat Silaturahmi

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan Kegiatan Silaturahmi Panwascam Kecamatan Jatibarang bersama Kapolsek Jatibarang, Dalam Rangka Penguatan Stekholder External Program Quick Quins Presisi.

Giat tersebut berlangsung Pada hari Selasa Tanggal 02 November 2022, sekira pukul 10.30 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Mako Polsek Jatibarang Alamat Jl. Raya Bulak No 537 Desa Bulak Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni, Kapolsek Jatibarang AKBP UJANG ROHIMIN, S.H., didampingi Panit Binmas Polsek Jatibarang AIPTU H BAMBANG ISWANTO, S.H., Panit Intelkam Polsek Jatibarang BRIPKA AAN BURHANUDDIN, S.H., dan Banit Intelkam Polsek Jatibarang BRIPKA ANDRI HERDIANA, S.H., M.H., serta Anggota Panwascam Jatibarang diantaranya adalah Ketua Panwascam Jatibarang Sdr. MUKTI, Sdr. YAHYA, S,TP dan Sdr. ACEP SUGIANTO.

Adapun nama setruktur dalam Panwascam: Sdr. MUKTI (Ketua dan Sebagai Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Data dan Informasi)., Sdr. YAHYA, S, TP (Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat)., Sdr. ACEP SUGIANTO (Sbg. Koordinator Divisi Pengamanan, Pelanggaran Penyelesaian Sengketa).

Kapolsek Jatibarang AKBP UJANG ROHIMIN, S.H. mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman syarif, S.I.K., M.H., menyampaikan. Agar segera memetakan kerawanan Pilkada di sektor maupun kewilayahan masing-masing guna di kedepannya pencegahan dapat di atasi lebih awal.

AKBP Ujang Rohimin mengatakan, Kami Polsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar bersedia membantu Panwascam untuk senantiasa menjaga keamanan Pilkada di setiap tahapan Pilkada dan Pilpres yang akan digelar pada Tahun 2024 nanti.

“Diharapkan untuk sama2 ikut serta mengawasi tahapan pilkada dan Pilpres serentak tahun 2024 nanti,” Ujarnya Kapolsek Jatibarang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahyudi.

Masih lanjutnya AKBP Ujang Rohimin, Pada intinya nanti meminta kerjasamanya untuk pelaksanaan kegiatan monitoring dilapangan.

Kegiatan penguatan External dengan steakholder, Panwascam Kecamatan Jatibarang dalam rangka kerjasama serta koordinatif untuk menyukseskan pentahapan Penyelanggaraan Pemilu Presiden dan Pileg Tahun 2024.

“Pola Kemitraan dan Pemolisian Masyarakat, sebagai bentuk memudahkan sekaligus memetakan potensi kerawanan dalam pentahapan Pemilu,” imbuhnya.

Program Quick Wins Presisi, dalam rangka penguatan sinergitas Polsek Jatibarang untuk terus membangun komunikasi aktif serta terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek jatibarang.” Tutupnya Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin S.H.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!