Kasat Narkoba Polres Purwakarta Bersama Pemdes Cipeundeuy Sosialisasikan (P4GN)

Purwakarta, GemilangNews.Com- Kasat Narkoba Polres Purwakarta bersama Pemdes Cipeundey Kecamatan Bojong mensosialisasikan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Di lansir dari koransinarpagijuara.com Kasat Narkoba Polres Purwakarta Akp Heri Nurcahyo melalui KBO Iptu Rudianto, mengatakan di tengah situasi pandemi covid-19, tujuan sosialisasi tersebut guna mempersempit ruang gerak penyalahgunaan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum purwakarta.

“Kami dari Polres Purwakarta bersama Pemkab Purwakarta dalam upaya menekan peredaran Narkotika di wilayah hukum Purwakarta,” ucap Iptu Rudianto Kamis (01/10/2020) di Desa Cipeundeuy Bojong Kab Purwakarta.

Iptu Rudianto menjelaskan, sosiaisasi ini bertujuan agar masyarakat tahu dan faham terhadap bahaya Narkotika dan juga jenis – jenis Narkotika lainnya, agar bisa mengantisipasi dan melaporkan ke Kepolisian terdekat bila menemukan praktek penyalahgunaan Narkoba.

Selain itu Kepala Desa Cipeundeuy Kosasih, menuturkan bahwa dirinya mengapresiasi atas adanya sosialisasi Pencegahan Peredaran Narkoba dari Kasat Narkoba Polres Purwakarta.

“Ini kesempatan yang di tunggu – tunggu oleh masyarakat Cipeundeuy, agar semua warga masyarakat benar benar faham dan tahu tentang bahaya penyalahgunaan dari berbagai jenis Narkoba,” tutupnya

Kontributor GN : Eky

Admin                : Redaksi GN

JELAJAHI