Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Amizar Monitoring Penyaluran Bantuan BLT BBM dan BPNT Sembako

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pendistribusian BLT BBM dan BPNT Sembako, Bulan September 2022 yang disalurkan oleh PT. Pos Cabang Kertasemaya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar mengatakan, kegiatan penyaluran BLT BBM dan BPNT Sembako pada Bulan September 2022 yang disalurkan oleh Pos Cabang Kertasemaya, merupakan Program Pemerintah bagi masyarakat yang terdampak kenaikan BBM di wilayah Kecamatan Sukagumiwang dan Kertsemaya, Kabupaten Indramayu.

“Adapun jumlah Penyaluran BLT BBM dan BPNT Sembako Bulan September 2022 yang disalurkan oleh PT. Pos Cab. Kertasemaya di Wilayah Kec. Sukagumiwang dan Kertasemaya yaitu 2.322 orang,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (14/09/22).

Lanjut disampaikan Kapolsek, penyaluran BLT BBM dan BPNT Sembako Bulan September 2022 yang disalurkan oleh PT. Pos Cabang Kertasemaya dengan sistem mengambil langsung ke Kantor Pos tersebut atau bisa juga di Kantor desa yang ditunjuk oleh Kantor Pos Cabang Kertasemaya.

“Untuk nominal uang tunai yang akan disalurkan oleh Pos Cab. Kertasemaya kepada masyarakat sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupih) untuk Bulan September 2022 dengan perincian BLT BBM sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dan BPNT Sembako sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah).” Pungkas Kompol H. Amziar.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!