Kapolsek Kedokanbunder Iptu Nandang Supriatna, Hadiri Rakor Pelaksanaan Kemah Siswa/I SMA dan SMK Se Kecamatan Kedokanbunder

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna, S.H., menghadiri rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan kemah para siswa-siswi SMA dan SMK se -Kecamatan Kedokanbunder, Kamis (4/8/2022).

Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Camat Kecamatan Kedokanbunder, Atang Suwardi, SSTP., MS.i., Babinsa Kopka Eko Achyarudin, Kwaran kecamatan Kedokanbunder Dulkalim, Kanit Binmas Polsek Kedokanbunder, Aiptu Dede RS, Kepala Desa Kedokanbunder Waskim, serta para Kepala Sekolah se Kecamatan Kedokanbunder.

Saat di konfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang menyampaikan. Rapat koordinasi tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan pramuka untuk berkemah di lapangan sepak bola Desa Kedokanbunder yang akan di laksanakan dari mulai tanggal 12, 13, dan 14 Agustus 2022.

“Kami sebagai petugas Kepolisian pengemban fungsi Kamtibmas sangat berharap dan mensuport kegiatan ini,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut Kapolsek berharap pelaksanaan kegiatan kemah di Desa Kedokanbunder bisa berjalan dengan aman dan lancar, sehingga kedepannya bisa dilaksanakan kegiatan yang sama.

Kapolsek pun meminta kepada para guru agar menjalin kerjasama yang baik dengan segenap elemen terkait, demi keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut terutama mengingat jumlah peserta cukup banyak, sebagai langkah antisipasi kunjungan dari orang tua wali peserta pramuka agar di persiapkan lokasi parkir untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan curanmor,” Tutupnya Iptu Nandang.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!