Patroli Pam Obvit Sat Samapta Polresta Bengkulu tegaskan ke Jukir, ” Jangan Lebihi Tarif Parkir sesuaikan dengan Perda/Perwal”

BENGKULU, Polda Bengkulu – Guna melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat Pam Obvit. Sat Samapta Polresta Bengkulu melaksanakan Patroli Dialogis di lokasi Objek Wisata Kota Bengkulu.

Pagi ini Jumat (08/04/23) Pam Obvit Sat Samapta Polresta Bengkulu menyasar ke Jalan Pariwisata Pasir Putih. Jalan Pariwisata Pantai Berkas dan Jalan Bencolen Street Pantai Jakat Kota Bengkulu.

Personel Patroli Aiptu Sembiring Bripda Ketut dan Bripda Novaldo. Melaksanakan Sambang Dialogis dengan pengunjung, pedagang dan juru parkir di lokasi Objek Wisata.

Kepada pengunjung personel Patroli menyampikan Imbauan agar menjaga anaknya jangan sampai lepas dari pantauan dan berenang ke tengah laut. Sehingga tidak ada lagi wisatawan atau masyarakat yang menjadi korban tenggelam.

” Jangan melebihi Tarif Parkir yang sudah ditetapkan. Karena bila dilakukan adalah Pungli ( Pungutan Liar ) dan merupakan tindak pidana. Apalagi sampai melakukn pemerasan kepada pengunjung, ” ujar Aiptu Sembiring kepada juru parkir.

Terpisah, Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila, S.sos mengatakan, kegiatan Pam Obvit Sat Samapta Polresta Bengkulu melaksanakan Patroli Dialogis di lokasi Objek Wisata dengan menyampaikan Imbauan Kamtibmas sebagai tindakan Preventif mengantisipasi tindak pidana C3, Pungli oleh juru parkir dan menghindari korban tenggelam di laut.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!