Persatuan CIBAS Adakan Kopdar Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Jompo

Indramayu,-GemilangNews.com- Terdiri dari Persatuan Cirebon Indramayu Bersatu (Cibas) pada kesempatan momen Hari Raya Islam Satu (1) MUHARAM 1444’Hijriah, adakan kopdar sekaligus santuni Anak Yatim dan Jompo, Minggu 32/7/2022.

Acara tersebut bertempat di Desa Sukadana, Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa barat. Dipanitiai oleh tuan rumah yaitu, A Jayer dan Segenap Keluarga Besar CIBAS juga dihadiri oleh pemerintah Desa Sukadana.

Menurut A jayer, Acara ini bukan hanya Kopi Darat (Kopdar) saja, Dirinya menggagas bersama rekan lain nya untuk sekaligus adakan santunan dengan tema Gerakan Sayang Jompo dan Yatim.

“Sebelumnya kami sudah berembug dengan Ketua dan jajaran Admin CIBAS beserta anggota Group sehingga sepakat lakukan kegiatan ini,” Katanya kepada Awak Media GemilangNews.com

Adapun anggaran untuk santunan itu, terinspirasi dari kesadaran jajaran keluarga besar Cibas dengan menyantuni. Dua Puluh (20) Anak Yatim dan Sepuluh (10) orang Jompo.

Selain itu Lurah Desa Sukadana mewakili Kepala desa Sukadana H.Ino Norita, ST, Mengatakan dalam sambutan nya, Saya sayangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga bermanfaat bagi penerimanya.

“Dengan adanya kegiataan ini semoga keluarga besar CIBAS diberikan sehat selalu dan bisa meneruskan Bakti sosial atau santunan dengan lancar,”Ujarnya mewakili kepala desa H.Ino Norita.

Berlangsungnya kaegiatan dilanjutkan dengan Berswafoto sebagai kenang-kenangan, memberikan Piagam untuk pemerintah desa dan dilanjutkan Makan bersama.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!