Jeruji Besi Berpenghuni, Jajaran Personel Piket Polsek Mancak Polres Cilegon Kontrol Kondisi Tahanan.

CILEGON-GemilangNews.Com,- Pastikan kondisi kesehatan para tahanan dalam keadaan sehat, jajaran personel piket Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan rutinitas pengecekan di ruang sel tahanan. Rabu (08/06//2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik., S.H., M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah membenarkan bahwa saat ini ruang sel tahanan sudah berpenghuni dan perkaranya sedang dalam proses penyidikan oleh Unit Reskrim Polsek Mancak Polres Cilegon, untuk itu perlu dilakukan pengecekan setiap saat terkait keberadaannya tersebut.

Untuk diketahui bahwa ruang sel tahanan di Polsek Mancak Polres Cilegon saat ini dihuni oleh 2 (dua) orang orang tahanan atas nama Sdr Solahudin Bin Santawi dan Sdr Azahri Bin Darman, keduanya diproses dalam perkara pidana tindak pidana Curanmor (Pasal 363 KUHP) yang telah dilakukan di wilayah Kecamatan Mancak, dan telah berhasil diungkap oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Mancak Polres Cilegon, “Papar Dikdik Rustandi.

Untuk itu sangat ditekankan bagi para personel piket Mako, setiap saat secara rutin melakukan pengecekan dan mengontrol ruang sel tahanan tersebut, baik terkait kondisi kesehatan para tahanan maupun kebersihan ruangannya, memastikan para tahanan lengkap dan sehat, serta tidak ada benda berbahaya di ruang sel tahanan, termasuk untuk selalu waspada memonitoring aktivitas para tahanan melalui monitor CCTV, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap jajaran personel piket selalu waspada dan saling mengingatkan terkait pengecekan rutin tersebut, adanya para tahanan merupakan prioritas pengamanan dalam pelaksanaan piket jaga Mako, “Tegasnya.

(H5H/YD~News)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!