Bidhumas Polda Banten Berikan Pelatihan SPIT dan Mediahub

CILEGON-GemilangNews.Com,- Bidhumas Polda Banten melaksanakan pelatihan penggunaan Sistem Pengolahan Informasi Terpadu (SPIT) dan Mediahub di Polres Cilegon dan Polresta Serang Kota pada Jum’at (02/09).

Dalam kesempatan ini Kasubbid PID Kompol AT. Gunawan beserta team melaksanakan pelatihan kepada personel Humas Polres Cilegon dan Polresta Serang Kota.

Saat ditemui AT. Gunawan mengatakan pelatihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan personel Humas Polri. “Kegiatan kali ini dilakukan guna meningkatkan kemampuan personel Humas di Polres Cilegon dan Polresta Serang Kota dalam SPIT dan Mediahub,” ucap AT. Gunawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi SPIT dan Mediahub kepada seluruh personel Humas Polres Cilegon dan Polresta Serang Kota.

AT menambahkan kegiatan berikutnya akan dilaksanakan kepada seluruh personel Humas Polres/ta jajaran Polda Banten. “Kegiatan ini akan kami laksanakan kepada seluruh personel Polres/ta jajaran di Wilayah Hukum Polda Banten,” tutup AT. Gunawan. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!