Kapolsek Losarang Kompol Mashudi, disambut Hangat mMasyarakat di Wilayah Hukumnya

Indramayu,-GemilangNews.com- Warga mengaku merasa sangat senang dan bangga setelah kapolsek di daerahnya diganjar piagam penghargaan oleh Polda Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Polri atas telah berhasilnya melaksanakan tugas kepolisian melebihi panggilan tugas pada Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022.

Kompol Mashudi diganjar penghargaan karena berpatroli di titik rawan kecelakaan serta berperan aktif dalam memberikan imbauan kepada pemudik agar selalu menjaga keselamatan berkendara.

Pemberian penghargaan ini pun diberikan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana MSi dan disaksikan oleh PJU Polda dan semua Kapolres se-Jawa Barat pada Rabu (18/5/2022) kemarin.

Saat tengah malakukan kegiatan pengamanan di lokasi hajatan di Desa Krimun, Losarang. Kompol Mashudi justru tiba-tiba diberi apresiasi oleh pemangku hajat beserta para tamu undangan di sana.

Untuk menyambut apresiasi itu, Kompol Mashudi, menyanyikan sebuah lagu untuk para hadirin yang datang di lokasi hajat.

“Terima kasih juga kepada masyarakat atas partisipasinya dalam menyukseskan Pelaksanaan Kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022,” ujar dia kepada awak media, Minggu (22/5/2022).

Pada kesempatan itu, saat tengah bernyanyi, tidak sedikit pula tamu hadirin yang terlihat memberikan sawer untuk Kapolsek.

Uang yang terkumpul itu oleh Kompol Mashudi langsung diberikan kepada ibu-ibu dan anak-anak yang hadir di lokasi hajat.

Di sisi lain, pemangku hajat, Syamsudin Ali mengatakan, sebagai masyarakat, ia mera senang atas penghargaan yang diberikan Kapolda Jabar kepada Kapolsek di wilayah tempat tinggalnya.

Menurutnya, selain aktif melakukan kegiatan kepolisian, Kompol Mashudi pun sangat dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Losarang sering berkontribusi untuk kegiatan sosial masyarakat. Seperti, membantu masyarakat yang kurang mampu, memberikan kaki palsu untuk anak cacat, menanggung biaya melahirkan ibu hamil, dan masih banyak lagi.

“Kami sebagai masyarakat sangat haru atas kinerja Kapolsek, selain itu Kapolsek juga berjiwa sosial tinggi,” ujar dia.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!