Pastikan situasi aman, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli Kamtibmas

SERANG-GemilangNews.Com,- Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri di wilayah hukum Polresta Serang Kota pada Sabtu malam (04/06).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan patroli babungan TNI-Polri ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Personel Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis di polres, polsek, kecamatan, toko masyarakat dan ditempat keramaian lainnya, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, ” jelas Dede Rojudin.

Dede Rojudin mengatakan personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agar mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menekan ganguan Kamtibmas berupa kejahatan jalanan, perang antar kampung sehingga kota serang aman dan damai,” tutur Dansat Brimob.

Dalam kesempatan ini Dansat Brimob juga mengajak masyarakat untuk dapat melaporkan jika ada  ganguan Kamtibmas
ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!