Pastikan Ujian Sekolah Berjalan Lancar, Camat Kedokanbunder Lakukan Monitoring

Indramayu,-GemilangNews.com- Ujian Sekolah di jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tengah berlangsung. Untuk memastikan pelaksanaan ujian di semua jenjang pendidikan berjalan lancar, Camat Kedokanbunder Atang Suwandi memonitoring secara langsung pelaksanaannya ke sekolah-sekolah.

Seperti diketahui berdasarkan kalender pendidikan, pelaksanaan Ujian Sekolah jenjang SD dan SMP dilaksanakan secara serempak mulai tanggal 11-18 April 2022.

Pada hari Selasa (12/4/2022) Camat Kedokanbunder melakukan monitoring yang dipusatkan di SMPN 2 Kedokanbunder. Di sekolah tersebut Camat Atang langsung mengecek kesiapan para siswa sebelum melaksanakan ujian sekolah.
“Ini hari kedua pelaksanaan ujian sekolah, kita ingin pastikan berjalan lancar dan tidak ada masalah. Hari kedua ini mata pelajaran yang diujikan yaitu matematika,” kata Camat Atang.

Selain mengecek pelaksanaan ujian sekolah, Camat Atang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan para pendidik dan pegawai di sekolah tersebut. Bahkan Camat Atang mengecek sarana belajar dan kelengkapan sarana lainnya di sekolah yang berada di Desa Jayalaksana itu.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 2 Kedokanbunder, Rasmudi mengatakan, saat ini jumlah siswa di sekolah yang dipimpinnya hanya berjumlah 237 siswa.

Dengan kondisi demikian diharapkan adanya perhatian lebih dari semua pihak agar sekolah tersebut bisa terus berkembang dan menjadi tujuan dari siswa untuk belajar setelah lulus SD.

“Terima kasih atas kehadiran pak camat di sekolah kami, semoga sekolah kami terus berkembang dari kondisi yang ada saat ini,” kata Rasmudi.

Penulis- Bang,ay/Hery
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 72486 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/12/pastikan-ujian-sekolah-berjalan-lancar-camat-kedokanbunder-lakukan-monitoring/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/12/pastikan-ujian-sekolah-berjalan-lancar-camat-kedokanbunder-lakukan-monitoring/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/12/pastikan-ujian-sekolah-berjalan-lancar-camat-kedokanbunder-lakukan-monitoring/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 19782 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/12/pastikan-ujian-sekolah-berjalan-lancar-camat-kedokanbunder-lakukan-monitoring/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/12/pastikan-ujian-sekolah-berjalan-lancar-camat-kedokanbunder-lakukan-monitoring/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!