Luar Biasa..!!! Kapolsek Losarang Jajaran Polres Indramayu, Raih Juara Lomba MTQ Tingkat Polda Jabar

Indramayu,-GemilangNews.com- Event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Polda Jabar berlangsung pada hari Senin 8-Agustus-2022 kemarin.

Utusan Polres Indramayu yang diwakili Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi menampilkan kemampuan terbaik.

Dalam event tersebut Kapolsek Losarang kembali menoreh prestasi Juara Dua (2) Lomba MTQ tingkat Polda Jabar.

“Kapolsek Losarang kembali menoreh Prestasi diurutan ke (2) untuk kategori Pangkat Pamen setelah tampilan AKBP Komarudin yang bertugas sebagai Anjak Bag SDM Polresta Bogor,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (9/8/22) pagi.

Lanjut dijelaskannya, lomba MTQ tingkat Polda Jabar tersebut digelar oleh Biro SDM Polda Jabar khusus untuk personil Polri (Polwan dan Polki) dari beberapa Tingkat/ golongan kepangkatan yaitu Bintara, Perwira Pertama serta Perwira Menengah.

“Event tersbeut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022,” jelas Iptu Didi Wahyudi.

Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, Usai mengikuti event MTQ di Polda Jabar Kapolsek Losarang langsung menghadiri undangan Walimatul Arus Keluarga Ust Zani di Desa Losarang, Kecamatan Losarang, kabupaten Indramayu.

“Undangan tersbeut dalam rangka menikahkan putri Ust Zani dengan mengundang penceramah dari Pengasuh Ponpes & Majlis Dzikir Al-Bagdadi Karawang yang dikenal Abah Kombes Wawan Gunawan,” kata Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melantunkan Ayat” Suci Al-Qur’an dihadapan ratusan jamaah.

“Masyarakat dan Jemaah pengajian pun mengapresiasi atas kehadiran dan tampilan Kapolsek Losarang saat melantunkan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an,” ungkap Iptu Didi Wahyudi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dari masyarakat yang selalu mengiringi semua aktivitas dan kegiatan Kapolsek beserta anggota.

“Kapolsek pun berjanji akan selalu meningkatkan pelayanan dan prestasi yang terbaik untuk masyarakat Losarang dan Indramayu setelah Kapolsek sukses meraih penghargaan dari Kapolda Jabar sebagai Kapolsek paling Aktif, Inovatif dan Kreatif saat Ops Ketupat Lodaya 2022 tergelar,” terang Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI