Polsek Maja silaturahmi dengan Camat kecamatan Maja

LEBAK-GemilangNews.Com,- Kapolsek Maja Polres Lebak polda Banten Kompol Yuhasman yang diwakili oleh Aipda Sutekno dan anggota panit lantas silaturahmi kepada Camat Maja. Minggu (20/03/2022)

Kegiatan Polsek Maja, melaksanakan silaturahmi dan berdialog bersama Camat , kecamatan Maja bertempat di ruang Desa Sangiang kec. Maja.

Dalam kegiatan Kapolsek mengajak kepada jajaran kecamatan Maja melalui tim vaksin untuk terus bersinergi dengan polsek Maja dalam penanganan penyebaran wabah virus covid 19 virus corona.

“Mari kita jaga lingkungan wilayah kecamatan Maja saya sudah intruksikan kepada semua kepala desa dan kepala sekolah wilayah kecamatan Maja agar meberikan pemahaman kepada semua masyarakat dalam memotong tali rantai penyebaran virus covid 19. Kepala desa berperan aktif diwilayah desanya masing masing untuk melaporkan kejadian sekecil apapun tentang virus corona, kepada kecamatan Maja agar kita sama sama cepat bertindak” ujar camat Maja.

Dalam kesempatan itu kapolsek melalui tim vaksin polsek maja menjelaskan untuk memerangi virus corona covid 19 bersama sama dengan unsur muspika kecamatan Maja.
“Ayo kita sama sama putus penyebaran wabah virus corina covid 19, agar masyarakat merasakan keamanan dan jangan sampai masyarakat terhasut oleh berita berita Hoax sehingga menciptakan kegaduhan. Tidak usah takut dan panik dengan kejadian wabah virus corona, kita cegah dengan selalu mencuci tangan dan mebersihkan lingkungan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19”. (H5H)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!