Peringati 1 Tahun indramayunews.id Bupati Nina Kirim Karangan Bunga

INDRAMAYU-GemilangNews.Com,- Di era digital dewasa ini, keberadaan media online sebagai salah satu media penyampai berita semakin diperhatikan keberadaannya. Beragam media online banyak tumbuh di masyarakat. Begitu pula yang terjadi di Kabupaten Indramayu.

Salah satunya adalah indramayunews.id yang merupakan media online di Kabupaten Indramayu yang didirikan dan dikelola oleh PT. Marinah Mulia Sejahtera. Dengan slogan “Jendela Beritae Wong Dermayu” indramayunews.id berusaha untuk menjadi penyampai informasi terdepan seputar Kabupaten Indramayu.

Berlangsung secara sederhana, bertempat di Coffee Zak Jalan Pasar Baru, Ruko Jangkar Mas Indramayu, indramayunews.id peringati 1 tahun kelahirannya pada Kamis, 3/3/2022.

General Manager indramayunews.id, Ir. Ace Setiadi Kusuma menyatakan, sebagai salah satu media penyampaian informasi di Kabupaten Indramayu, indramayunews.id terus berupaya memberitakan perkembangan pembangunan di Bumi Wiralodra.

Selain menyampaikan informasi pembangunan, indramayunews.id juga mendorong pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Indramayu. Salah satunya dengan menyediakan platform e-menu, yang diperuntukkan sebagai media promosi produk-produk UMKM.

“Sebagai satu-satunya media online di Kabupaten Indramayu yang telah memiliki NIB (Nomor Induk Berusaha, red), kami mendorong pelaku UMKM untuk maju dan berkembang. Dan e-menu sengaja kami siapkan sebagai ajang promosi untuk produk-produk unggulan mereka,” terangnya.

Dalam memperingati kelahirannya, panitia peringatan 1 tahun indramayunews.id juga menyelenggarakan lomba foto bertema Pesona Indramayu. Dari hasil penilaian juri, juara ke-3 diperoleh oleh Wawan Hendragunawan yang mengunggah foto dengan caption “Jalur Sungai Kedung Coet”, juara kedua diraih Lilis Sri Handayani dengan caption foto “Musim Tanam dan Kilang Balongan”, sementara juara pertama diraih oleh Rachmat Eka Aditya yang mengangkat foto dengan tema “Senyum Sapa Gadis Ngarot.
(Didi saputra)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 1584 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/04/peringati-1-tahun-indramayunews-id-bupati-nina-kirim-karangan-bunga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 73444 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/04/peringati-1-tahun-indramayunews-id-bupati-nina-kirim-karangan-bunga/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/04/peringati-1-tahun-indramayunews-id-bupati-nina-kirim-karangan-bunga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!