Satbrimob Polda Banten Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Flat Bintara Remaja

SERANG-GemilangNews.Com,- Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Flat Bintara Remaja Stabrimob. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin Dansubden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Banten IPDA Aris Widodo melakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan di lingkungan dan flat Bintara Remaja pada Minggu (20/02/2022).

“Ini salah satu wujud bhakti Brimob dengan terus berperan aktif dalam melakukan penyemprotan dan penguapan disinfektan guna mencegah penyebaran virus covid-19 ,” terang Aris.

Ia juga menambahkan, Bahwa penyemprotan ini dilakukan agar anggota Bintara remaja yang menempati flat terhindar dari virus Covid-19.

Himbauan prokes juga selalu disampaikan agar selalu dipatuhi tidak lupa mengingatkan setiap anggota agar selalu menjaga kesehatan dan selalu melaksanakan olahraga mandiri untuk menjaga imunitas tubuh.

“Kita harapkan pandemi ini dapat segera berakhir dan mari bersama kita tingkatkan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan, menjaga stamina dengan melaksanakan olahraga baik terpimpin maupun olahraga mandiri guna terhindar dari wabah Covid-19,” tandasnya.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/20/satbrimob-polda-banten-lakukan-penyemprotan-disinfektan-di-flat-bintara-remaja/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/20/satbrimob-polda-banten-lakukan-penyemprotan-disinfektan-di-flat-bintara-remaja/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!