Bagikan Masker Gratis, Upaya Edukasi dan Tekan Penyebaran COVID-19

BATANG-GemilangNews.Com

Satuan Tugas (Satgas) pengendalian COVID-19 Kabupaten Batang optimalkan operasi yustisi menegakan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis. Kegiatan itu merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Batang.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kabag Operasi Kompol Raharja mengharapkan optimalisasi kegiatan ini bisa berdampak bagi masyarakat untuk meningkatkan kedisplinan dalam mematuhi protokol kesehatan. 

“Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah menangani pandemi COVID-19 masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) salah satunya rutin menggelar razia masker bersama seluruh unsur terkait untuk menekan laju penyebaran penularan virus corona,” kata Kabag Ops Polres Batang Kompol Raharja, Senin (1/3/2021).

Raharja menyebutkan, dibutuhkan peran serta semua pihak, terutama kesadaran masyarakat untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Kami bersama tim satgas terus lakukan penegakan protokol kesehatan dan bagikan masker ke warga. Tetap waspada dan selalu gunakan masker, mari kita lindungi diri dan orang lain,” pesannya.

Ia berharap warga Kabupaten Batang agar senantiasa sadar terus disiplin akan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Selalu pakai masker, jaga jarak, rutin mencuci tangan penting dilakukan warga saat beraktivitas,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Batang

Editor : Red GemilangNews.Com

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2021/03/01/bagikan-masker-gratis-upaya-edukasi-dan-tekan-penyebaran-covid-19/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/03/01/bagikan-masker-gratis-upaya-edukasi-dan-tekan-penyebaran-covid-19/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 69695 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/03/01/bagikan-masker-gratis-upaya-edukasi-dan-tekan-penyebaran-covid-19/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!