Biro SDM Polda Banten Gelar Psikometri Assessment

SERANG-GemilangNews.Com,- Biro SDM Polda Banten melaksanakan kegiatan Psikometri Assessment tahun 2022 di gedung Assessment Center Polda Banten pada Jumat (18/02/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana dan peserta adalah beberapa Perwira Menengah yang berdinas di Polda Banten dan Polres jajaran.

Muh. Dwita mengatakan, “Jika kegiatan ini adalah untuk mendapatkan data atau informasi dan mendapatkan seberapa baik kinerja dan program terhadap tujuan atau capaian,” ujarnya.

Adapun rangkaian yang dilaksanakan dimulai dengan absensi peserta, pembukaan oleh kompeten, intray, terakhir psikometri.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib, lancar dan mempedomani protokol kesehatan yang berlaku sebagai upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 45062 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/18/biro-sdm-polda-banten-gelar-psikometri-assessment/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 8754 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/18/biro-sdm-polda-banten-gelar-psikometri-assessment/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!