Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Wujudkan Kedekatan Dengan MasyarakatSukabumi

Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota – Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Sukalarang, Rabu (14/06/2023)
Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Bripka Purwanto melaksanakan giat sambang di wilayah binaan di Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.


Pada kesempatan tersebut Purwanto menyampaikan himbauan untuk kerja sama dengan masyarakat apabila menemukan tindak pidana ataupun berbagai bentuk gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau no pusat layanan pengaduan polri.


Selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, dengan adanya sambang tersebut diharapkan akan timbul kesadaran masyarakat dalam membantu kepolisian khususnya kerja sama dalam memberikan informasi tentang terjadinya tindak pidana ataupun berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang ada, sehingga sinergitas antara polri dan masyarakat terjalin dengan baik.


Tak lupa Purwanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas khususnya dalam menghadapi pelaksanaan pemilu mendatang, dihimbau kepada masyarakat untuk senantias

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!