Camat Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu Cek Kendaraan Dinas Dengan LADA

INDRAMAYU-GemilangNews.Com,- Kecamatan Kedokanbunder kembali melaksanakan pengecekan kendaraan dinas yang ada di lingkungan Kecamatan Kedokanbunder dan desa, Kamis (17/2/2022).

Camat Kedokanbunder Atang Suwandi menjelaskan, pengecekan kendaraan dinas rutin dilakukan setiap bulan untuk mengetahui kondisi terkini kendaraan dinas yang tersebar di berbagai unit kerja tersebut.

Menurut Atang, kendaraan dinas tersebut digunakan untuk menunjang kinerja aparatur pemerintah baik di Kecamatan Kedokanbunder maupun desa-desa.

Dalam pengecekan kendaraan tersebut, selain diperiksa secara fisik juga diperiksa kelengkapan administrasi kendaraan tersebut baik STNK maupun pajaknya.

“Dengan rutin kita laksanakan pengecekan kendaraan dinas maka aset daerah dapat terdeteksi dengan baik,” kata Atang.

Pengecekan kendaraan dinas secara rutin merupakan realisasi salah satu program unggulan Pemkab Indramayu di bawah kepemimpinan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yakni Lacak Aset Daerah (Lada).

“Unit kerja dan personal yang diberikan kepercayaan untuk menerima kendaraan dinas ini semoga memiliki komitmen dan tanggungjawab untuk tetap menjaga dan merawat kendaraan dinas yang berasal dari uang rakyat tersebut,” tegas Atang.

Bersasarkan hasil pengecekan, telah terdata kendaraan dinas sebanyak 5 unit mobil dan 31 motor.

Reporter : Didi Saputra

Editor : Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 24996 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/17/camat-kedokan-bunder-kabupaten-indramayu-cek-kendaraan-dinas-dengan-lada/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 25158 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/17/camat-kedokan-bunder-kabupaten-indramayu-cek-kendaraan-dinas-dengan-lada/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/17/camat-kedokan-bunder-kabupaten-indramayu-cek-kendaraan-dinas-dengan-lada/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/17/camat-kedokan-bunder-kabupaten-indramayu-cek-kendaraan-dinas-dengan-lada/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!