Ridwan Kamil Deklarasi Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi : “Saya Turut Bahagia”

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Bupati Purwakarta “Dedi Mulyadi”

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memberikan komentar terkait pencalonan Walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Sebagai sahabat, pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tersebut mengaku senang saat mendengar Ridwan Kamil dideklarasikan oleh Partai Nasdem melalui sebuah acara yang digelar di Lapang Tegal Lega, Kota Bandung, Minggu (19/3) kemarin.

“Saya ucapkan selamat kepada Kang Emil yang sudah diusung Partai Nasdem. Sebagai sahabat saya senang mendengarnya karena beliau sudah siap maju di Pilgub Jabar,” kata Dedi, Senin (20/3) di rumah dinasnya Jalan Gandanegara No 25 Purwakarta.

Selain itu, budayawan Sunda tersebut juga mengaku bahagia, karena koleganya sebagai kepala daerah itu berniat meningkatkan karir politiknya dari Walikota menjadi Gubernur.

“Jelas saya bahagia, melihat sahabat saya maju Pilgub, ini bagus untuk karir politiknya ke depan,” katanya menambahkan.

Walikota Bandung “Ridwan Kamil”

Meski begitu, Dedi enggan berkomentar terkait latar belakang pria yang akrab disapa Kang Emil itu untuk maju di Pilgub Jawa Barat. Ia berujar, tidak elok mengomentari alasan dibalik pencalonan tersebut.

“Tidak boleh menilai sahabat sendiri, karena Kang Emil sudah  mempertimbangkan dengan baik segala aspeknya, baik aspek politik maupun sosiologis,” pungkasnya.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/20/ridwan-kamil-deklarasi-pilgub-jabar-dedi-mulyadi-saya-turut-bahagia/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 47215 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/20/ridwan-kamil-deklarasi-pilgub-jabar-dedi-mulyadi-saya-turut-bahagia/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 67555 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/20/ridwan-kamil-deklarasi-pilgub-jabar-dedi-mulyadi-saya-turut-bahagia/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!