2 Nelayan Selamat Dari Maut, Bupati Indramayu Nina Agustina Salurkan Bantuan

INDRAMAYU-GemilangNews.Com,- Beruntung nasib Juanda (55) dan Juwanto (49) Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor (KM) Luragung Asal Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu yang selamat dari maut setelah ditemukan mengapung di Muara Bugel Perairan Kalimenir Kabupaten Indramayu pada Kamis kemarin 10 Februari 2022.

KM Luragung mengalami bocor pada badan kapal dan menenggelamkan 2 orang ABK dan 1 orang Nahkoda Kapal. Namun beruntung ke-2 ABK berhasil diketahui oleh nelayan KM Langkah Pasti 07 yang segera melaporkan kejadian tersebut kepada Personil Sat Pol Airud Polres Indramayu. Dan dengan sigap Sat Pol Airud Polres Indramayu segera mengevakuasi kedua korban.

Mendengar informasi tersebut, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar melalui Camat Patrol Hatta Direja segera menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada korban Juanda dan Juwanto sebagai bentuk kepedulianan pemerintah daerah terhadap masyarakat Indramayu yang tengah dirundung musibah.

“Alhamdulillah Ibu Bupati sudah memberikan bantuan dan melakukan video call dengan keluarga nelayan korban. Ini bentuk kepedulian Ibu, tadi yang tadi berkunjung ke rumahnya melalui Tim Diskanla Indramayu dan kami dari pihak pemerintah kecamatan,” katanya saat dikonfirmasi Diskominfo Indramayu, Jum’at (11/2/2022).

Sementara ini, pihaknya tengah mengupayakan 1 Nahkoda Kapal yang masih belum ditemukan bernama Apandi (38) asal Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu dengan melakukan koordinasi untuk langkah pencarian melalui pihak Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Pol Airud) Kepolisian Resort (Polres) Indramayu beserta tim gabungan lainnya.

Reporter : Bang Ay/Hery

Editor : Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 80179 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/12/2-nelayan-selamat-dari-maut-bupati-indramayu-nina-agustina-salurkan-bantuan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 81549 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/12/2-nelayan-selamat-dari-maut-bupati-indramayu-nina-agustina-salurkan-bantuan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!