Pangdam I/BB resmikan Jembatan gantung di Wilayah Korem 023/KS

TAPANULI.TENGAH-GemilangNews.Com,- Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi PJU Kodam I/BB meresmikan dua unit jembatan gantung yaitu, jembatan cinta kasih Simanosor dan jembatan cinta kasih Manduamas Lama yang di bangun oleh Kodim 0211/TT bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Rabu (8/12/2021)

Pangdam I/BB menyampaikan pembangunan jembatan ini dikerjakan melalui program Karya Bhakti TNI bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang melibatkan personel Kodim 0211/TT dan masyarakat, sebagai wujud kemanunggalan TNI – Rakyat.

“Hari ini ada dua jembatan gantung yang diresmikan bertempat di Desa Simanosor Kecamatan Sibabangun menghubungkan Desa Masundung Kecamatan Lumut dengan panjang 35 meter dan lebar 1,80 cm, dan yang kedua diresmikan secara simbolis di Desa Manduamas Lama yang menghubungkan Desa Lae Monong Kecamatan Manduamas dengan panjang 55 meter dan lebar 1,80 cm”, ucap Pangdam.

Semoga jembatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan roda perekonomian, karena jalur transportasi keluar masuk wilayah ini akan semakin terbuka dan saya berharap kepada semua pihak, jembatan ini dirawat agar masa pakainya bisa bertahan lebih lama, tambahnya.

Setelah kegiatan peresmian tersebut Pangdam memberikan bantuan Sosial berupa sembako kepada masyarakat dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat sekitar.

Tampak hadir dalam acara tersebut Danrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Bupati Tapteng, Kapolres Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Ketua DPRD Tapteng, Danlanal Sibolga, Dansatrad dan Para Ka OPD Kab Tapanuli Tengah.

Sumber : #Pendam I/BB

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 81559 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/12/09/pangdam-i-bb-resmikan-jembatan-gantung-di-wilayah-korem-023-ks/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2021/12/09/pangdam-i-bb-resmikan-jembatan-gantung-di-wilayah-korem-023-ks/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/09/pangdam-i-bb-resmikan-jembatan-gantung-di-wilayah-korem-023-ks/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!