Walikota Cilegon Buka Porseni KKM MTs 3 Kota Cilegon Di Ponpes Modern Al-Furqon

CILEGON-GemilangNews.Com,- Walikota Cilegon Helldy Agustian Membuka acara PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) KKM MTs 3 Kota Cilegon, di Pondok Pesantren Modern Al-Furqon. Selasa (25/01)

Helldy mengatakan, Saya berharap agar setiap siswa yang berbakat baik dalam bidang olahraga maupun kesenian, dapat tercatat agar nanti bakat ini dapat kita asah dan Arahkan sesuai dengan bidang masing-masing,katanya.

Karena jika siswa tersebut mendapatkan pendidikan, pelatihan dan pembinaan secara baik dan terus-menerus insya Allah ke depan kota Cilegon akan memiliki atlet dan pelaku seni yang populer secara nasional.

Selain itu juga sangat penting bagi para siswa untuk memiliki mental yang baik dan juga kuat. Oleh karena itu Saya berpesan kepada seluruh siswa dapat mengikuti lomba dengan menjunjung tinggi sportivitas, fair play, jujur disiplin, serta mentaati Ketentuan dan peraturan yang berlaku sehingga dapat menjadi generasi muda yang mampu bersaing pantang menyerah dan berjiwa besar.

Masih kata Helldy, Pemerintah kota Cilegon berkomitmen untuk terus berupaya memberikan motivasi dan dorongan dalam memajukan bidang olahraga dan kesenian, sehingga kami akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini, harapan kami kecintaan terhadap olahraga dan seni dapat ditanamkan kepada generasi penerus sejak dini, sehingga dapat tercipta masyarakat kota Cilegon yang sehat baik fisik maupun mentalnya. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 48039 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/25/walikota-cilegon-buka-porseni-kkm-mts-3-kota-cilegon-di-ponpes-modern-al-furqon/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 53938 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/25/walikota-cilegon-buka-porseni-kkm-mts-3-kota-cilegon-di-ponpes-modern-al-furqon/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/25/walikota-cilegon-buka-porseni-kkm-mts-3-kota-cilegon-di-ponpes-modern-al-furqon/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!