Pegadaian dan Tazakka Dukung Pembangunan Makoramil Bandar

BATANG-Gemilangnews.com,- Sebagai wujud sinergi yang baik, maka pada peletakan batu pertama pembangunan Makoramil 07/Bandar, Kodim 0736/Batang mendapat dukungan penuh dari PT. Pegadaian Wilayah Jateng/DIY dan Pondok Modern Tazakka.

Asisten Logistik Kasdam IV Diponegoro Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri menyampaikan, pembangunan ini dapat terwujud berkat dukungan dari berbagai pihak.

“Terima kasih PM Tazakka sudah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan Makoramil 07/Bandar. Semoga dengan turunnya hujan ini akan membawa keberkahan bagi kita semua,” harapnya, saat peletakan batu pertama pembangunan Makoramil Bandar, di Jalan Raya Desa Sedayu, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Senin (27/12/2021).

Ia memastikan, nantinya Makoramil 07/Bandar ini merupakan kepanjangan tangan dari Kodim 0736/Batang dan Kodam IV/Diponegoro, untuk mendukung pembangunan daerah, khususnya wilayah Bandar yang sedang bertumbuh.

Pimpinan PM Tazakka Ustaz Anang Rikza Mashadi mengatakan, pengajuan untuk pembangunan Koramil 07/Bandar telah dirancang sejak lama.

“PM Tazakka mewakafkan tanahnya karena kantor Koramil 07/Bandar selama ini masih pinjam pakai dari PT. Pegadaian,” ujarnya.

Ia mengharapkan, pembangunan Makoramil ini nanti dapat makin meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Saya bangga karena pada masa pembangunan PM Tazakka, banyak personel TNI yang membantu, seperti bergotong-royong dalam membuat gorong-gorong,” sanjungnya.

Sementara itu, Pimpinan PT. Pegadaian Wilayah Jateng/DIY, Edi Sarwono menambahkan, pembangunan Koramil ini terwujud karena ada dukungan dari PM Tazakka, Pegadaian dan TNI.

“Semoga anggota Koramil 07/Bandar nantinya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbaunya.

Ia mengharapkan, proses pembangunan akan selesai di pertengahan tahun 2022, sehingga manfaatnya segera dirasakan masyarakat.

Sumber : Pen-0736

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 93935 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/12/27/pegadaian-dan-tazakka-dukung-pembangunan-makoramil-bandar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2021/12/27/pegadaian-dan-tazakka-dukung-pembangunan-makoramil-bandar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/27/pegadaian-dan-tazakka-dukung-pembangunan-makoramil-bandar/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/27/pegadaian-dan-tazakka-dukung-pembangunan-makoramil-bandar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!