Golkar Dukung Bima Maju Di Pilwakot Bogor Mendatang

Kota.Bogor-GemilangNews.com

Kota Bogor tidak pernah terlepas dari kemacetan setiap hari nya bahkan saat ini Kota Bogor di juluki kota termacet se Asia setelah Bandung, kota Bogor merupakan pemangku ibu kota Jakarta dengan luas wilayah ( 11.580 HA) dengan 6 Kecamatan dan 31 Kelurahan secara admintratif, namun jumlah volume kendaraan yang terus meningkat hingga kemacetan kota Bogor belum bisa terealisasi dalam mengatasi kemacetan hingga saat ini.

Dijumpai ketua DPD Partai Golkar Tauhid Tagor saat diwawancarai Media Online GemilangNews.com pada 04/04/ 2018, mengenai permasalahan kemacetan dikota Bogor hingga dukungan partai golkar kepada Bima arya untuk maju kembali sebagai walikota Bogor .

Tagor mengatakan Partai Golkar siap mendukung sepenuh nya untuk pencalonan kembali Bima Arya yang akan maju di pilwakot, pada 27 juni mendatang 2019-2023 dilihat dari kinerja juga terlihat dari antusias warga kepada pasangan Bima arya dan Dedi A rachim, “kita dapat menilai melihat dan juga merasakan kepemimpinan Bima Arya dengan kapabilitasnya sebagai walikota kota Bogor”, ungkap Tagor.

Dampak perubahan dapat dirasakan banyak pihak tergantung dari sudut pandang karana pro dan kontra pasti ada. namun dampak positif sudah dirasakan warga Seperti infrastruktur di pelosok, gang-gang kecil jalan lingkungan, penerangan jalan gang, dan dibangun nya taman-taman cantik kampung warna warni sebagai kampung unik dan masih banyak lagi menghiasi kota Bogor guna meningkatkan perekonomian secara otomatis dapat terangkat”, ujar Tagor menjelaskan.

Kembali kemasalah kemacetan. saya rasa ini adalah permasalahan yang harus melibatkan banyak pihak seperti Stake Holder, Muspika, Muspida, DPRD. agar memecahkan suatu masalah polemik di kota Bogor, karena seorang Bima arya tidak bisa bekerja sendiri tampa dibantu oleh Stake Holder. Yang terlibat didalam nya. Terlihat dari luas wilayah dikota Bogor yang terbatas, sedangkan jumlah volume kendaaraan bermotor seperti roda dua dan roda empat yang setiap tahun nya meningkat tajam disini tidak akan berjalan disuatu daerah yang produktif tanpa adanya saling berkesinambungan antara pemerintah, stake holder dan masyarakat jangan hanya melihat macetnya saja hingga menimbulkan opini yg kurang baik terhadap pemerintah padahal jelas kurang nya kesadaran masyarakat”, paparnya.

Namun dari kemacetan geliat ekonomian di kota bogor mulai dirasakan masyarakat rendah menengah dan tingkat atas saat ini mungkin masih belum terbuka lebar untuk lapangan pekerjaan.

Bima Arya sudah menjalan kan program pemerintah pusat dengan baik .
Telah mengemban tugas untuk membangun kota Bogor di Berbagai Bidang seperti Sosial, Ekonomi, Politik, Budaya, Pendidikan dan Kesehatan, berbagai program telah dilakukan di Era kepemimpinan nya dan sudah dapat dirasakan oleh masyarakat melalui program pendidikan dengan memberikan Bea siswa kepada anak-anak sekolah juga bantuan sekolah seperti dana Bos dan BPJS kesehatan”, tutupnya.

Reporter : YN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/05/golkar-dukung-bima-maju-di-pilwakot-bogor-mendatang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/05/golkar-dukung-bima-maju-di-pilwakot-bogor-mendatang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/05/golkar-dukung-bima-maju-di-pilwakot-bogor-mendatang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!