Danwingdiktek Sambut Kunjungan Kerja Dankodiklatau dan Ketua Pia Ardhya Garini G.II Kodiklatau

KALIJATI-GemilangNews.Com,- Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han dan Ny. Wily Videon Nugroho Ketua Pia Ardhya Garini Cab 5/G.II Wingdiktek menyambut kedatangan Dankodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., dengan Ketua PIA AG Gabungan II Kodiklatau Ibu Irene Tatang Harlyansyah, dalam kunjungan kerja di Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek), Kalijati, Subang. Kamis (23/12).

Kegiatan penyambutan di awali dengan Tari Sisingaan kemudian di lanjutkan dengan Paparan Komando di Ruang rapat Wingdiktek, di dalam sambutannya Danwingdiktek mengatakan “Saya selaku Komandan Wingdiktek, serta atas nama pribadi dan segenap keluarga besar Wingdiktek mengucapkan “Selamat datang” kepada Komandan Kodiklatau Marsekal Madya TNI Tatang Herlyansyah beserta rombongan di Wingdiktek, kehadiran Komandan Kodiklatau, sungguh merupakan kebahagiaan dan mempunyai arti penting bagi kami, karena hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian Komandan Kodiklatau kepada kami.

Lebih lanjut, Danwingdiktek berharap, melalui kunjungan kerja Komandan Kodiklatau ini, kami memperoleh berbagai arahan yang berharga, bagi upaya peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di lembaga pendidikan ini, sehingga ke depan kami mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi, sesuai dengan harapan pimpinan TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Dankodiklatau juga menijau Fasilitas Pendidikan di Skadik 303 Wingdiktek, Mess Angkasa Serta Dapur Wingdiktek.

Sumber : PenWdt

Editor : Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/23/danwingdiktek-sambut-kunjungan-kerja-dankodiklatau-dan-ketua-pia-ardhya-garini-g-ii-kodiklatau/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/23/danwingdiktek-sambut-kunjungan-kerja-dankodiklatau-dan-ketua-pia-ardhya-garini-g-ii-kodiklatau/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!