Kapolsek Cengkareng Serahkan Bantuan Satu Ekor Sapi Hewan Qurban

JAKARTA-GemilangNews.com

Bertempat di Masjid Nurul Imam 1 Kp Tanah Koja RT 008/02 Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH bersama jajaran melaksanakan Silaturahmi dengan pengurus panitia Qurban, Jumat (09/08/19) malam.

Pada kesempatan tersebut Kompol H Khoiri memberikan bantuan hewan kurban, berupa satu ekor sapi yang diterima oleh Ketua panitia Qurban Masjid Nurul Imam Ustad Sihabudi dan para pengurus.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun ukhuwah antara Polri, dengan warga masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat di wilayah Cengkareng.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk membangun Ukhuwah antara Polri, dengan masyarakat baik tokoh agama, maupun tokoh masyarakat,” jelas Kapolsek Cengkareng.

Lebih lanjut H Khoiri mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin talisilaturahmi Kapolsek Cengkareng Kepada Alim Ulama dan tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jalarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH.

Penyerahan bantuan hewan qurban juga disambut baik oleh pengurus panitia Masjid Nurul Imam, serta mengapresiasi kepada Kapolsek Cengkareng yang telah menyerahkan hewan kurban yaitu satu ekor sapi, untuk di sembelih di Lingkungan Masjid tersebut.

“Alhamdulillah kami menyambut baik kegiatan Bapak Kapolsek Cengkareng di Masjid Nurul Imam, serta kami berterima kasih Bapak Kapolsek menyerahkan hewan Qurban untuk disembelih di Lingkungan Masjid kami. Semoga hewan Qurban tersebut bermanfaat untuk warga Duri Kosambi yang membutuhkan,” ucap Ustadz Sihabudi. (Ray)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/10/kapolsek-cengkareng-serahkan-bantuan-satu-ekor-sapi-hewan-qurban/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/10/kapolsek-cengkareng-serahkan-bantuan-satu-ekor-sapi-hewan-qurban/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!