Tiga Pilar Kemayoran kembali Himbau Warga untuk Patuhi Prokes Covid-19

Jakarta, GemilangNews.Com- Tiga pilar kemayoran dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 kembali menertibkan beberapa wilayah yang selalu menimbulkan kerumunan di wilayah kemayoran jakarta pusat termasuk pusat wisata kuliner JTS Kemayoran Jakarta Pusat. 

Kegiatan ini melibatkan Polsek Kemayoran, Koramil/07 Kemayoran, dinas perhubungan (Dishub) dan Pol PP Kec. Kemayoran berikut citra bhayangkara dan Mitra Koramil 07 Kemayoran. Selasa, (21/09). 

Ipda Budi S.H selaku perwira pengendali (Padal) pada malam hari ini mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam pasca pandemi covid-19. 

“Sesuai arahan dari pimpinan Bapak Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono dan Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, kami tiga pilar kemayoran kembali melakukan operasi patroli dalam rangka mengimbau masyarakat dan para pedagang untuk mematuhi peraturan dalam waktu di masa PPKM ini.” Ujarnya. 

Dalam giat ini dirinya juga menegaskan kepada para pedagang untuk mengikuti peraturan yang sudah ditentukan di masa PPKM ini. 

Dalam operasi ini tiga pilar kemayoran juga melakukan pengecekan terhadap roda dua (sepeda motor) yang di curigai tidak bersurat. 

“Selain memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi prokes, kami juga mengamankan beberapa unit kendaraan roda dua (sepeda motor) yang kedapatan tidak memiliki surat.” Ungkapnya. 

Panit Narkoba Polsek Kemayoran berharap dengan adanya himbauan penerapan prokes ini dapat menjadikan khususnya wilayah kemayoran menjadi zona hijau. 

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 32684 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/09/21/tiga-pilar-kemayoran-kembali-himbau-warga-untuk-patuhi-prokes-covid-19/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2021/09/21/tiga-pilar-kemayoran-kembali-himbau-warga-untuk-patuhi-prokes-covid-19/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2021/09/21/tiga-pilar-kemayoran-kembali-himbau-warga-untuk-patuhi-prokes-covid-19/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!