Koramil 01/Jatinegara Bersama Kesdam Jaya Melaksanakan Vaksin Masal Covid-19

JAKARTA-Gemilangnews.com

Upaya kesehatan pulih serta mencegah penyebaran Covid-19 Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi bersama Dandenkeslap Mayor Ckm Gunawan, lurah Cipinang besar Utara, Tiga pilar, jajaran Babinsa dan Hipakad melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal Covid19 dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan warga, bertempat di SDN 01, 02, 03 dan 04, jln. Bekasi timur-4 RT.01/08 Kelurahan Cipinang besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Rabu (28/07/2021).

Kegiatan Vaksinasi masal Covid-19 yang di selenggarakan oleh Koramil 01/Jatinegara bersama Tiga pilar kelurahan Cipinang besar Utara yang bekerjasama dengan Kesdam Jaya dipimpin Mayor Ckm Gunawan, Kapasitas kuota 1000 orang, Jumlah vaksinator 10 orang dengan target Vaksinasi 1000 orang.

Danramil Jatinegara pada kesempatan tersebut mengatakan, Vaksinasi yang diperuntukkan warga masyarakat Cipinang besar Utara dan seluruh warga Kecamatan Jatinegara yang belum vaksin dan Jenis Vaksin yang diberikan Sinovac, dengan Penanggung Dandenkeslap Kesdam Jaya.

Stetmen FKDM CBU ibu Siti Komariah, dengan gencarnya vaksinasi selain di Puskesmas, ditiap-tiap lokasi tempat yang menurut catatan data Puskesmas Kelurahan masih kurang dan masih ada warga yang belum vaksin, saya sangat mengapresiasi Koramil 01 Jatinegara yang telah mengadakan kegiatan Vaksinasi dilokasi dekat lingkungan untuk memudahkan warga datang ke tempat Vaksin.

Vaksinasi tersebut merupakan program percepatan kesehatan pulih dan ekonomi bangkit yang di gaungkan oleh pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid 19, dilakukannya vaksinasi kepada warga masyarakat tersebut bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh kita sehingga bisa menekan penyebarannya dan vaksin yang telah diterima oleh warga masyarakat di harapkan kedepannya wilayah Kecamatan Jatinegara terbebas dari virus Covid 19, tutup Danramil.

Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur

Editor : Redaksi GN

JELAJAHI