Garda Pemuda Nasdem DPW DKI Bagikan Total 400 Takjil Dan 400 Nasi Kotak Selama Bulan Puasa

JAKARTA-Grmilangnews.com

Garda Pemuda NasDem DPW DKI bagikan total 400 Takjil dan 400 Nasi Kotak di Jakarta selama bulan puasa. Bulan suci Ramadan menjadi momen tersendiri bagi umat Islam, semua menyambut dengan suka cita dan penuh makna, ditengah wabah pandemi Covid-19 Garda Pemuda NasDem Provinsi DKI Jakarta, melakukan giat bersama untuk berbagi kepada sesama.

“Dengan berbagi takjil gratis di Kebon Bawang Jakarta Utara. Sebanyak 400 paket takjil dibagikan oleh ormas sayap Partai Nasdem kepada para pengendara yang melintas di sana. Kurang dari setengah jam ratusan takjil tersebut ludes terbagikan,” kata Ketua Garda Pemuda Nasdem DPW DKI Nova Harivan Paloh, Minggu (18/4).

Pembagian takjil gratis ini bagian dari gerakan pemuda ‘Nasdem Berbagi’. Kita ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini diseluruh Jakarta di tiap Minggunya. Program ini akan berlanjut ke beberapa wilayah DPD – DPD Garda Pemuda NasDem.

Sementara itu, Toni Sinambela sebagai Koordinator Daerah DPD Garda Pemuda NasDem Jakarta Utara mengaku bersyukur dengan antusias masyarakat yang cukup besar terhadap kegiatan bagi nasi box dan takjil ini. Kegiatan ini juga melibatkan semua pengurus dan anggota Garda Pemuda Nasdem DPW DKI dan Baret DPW DKI bersama Baret DPD Jakarta Utara.

“Pembagian takjil dan Nasi Kotak ini sudah kita lakukan secara Rutin setiap Bulan Ramadhan dalam melaksanakan kegiatan ini dan tetap kami terapkan Prokes demi menjaga wabah virus Covid-19 ini yang alhamdulillah dijakarta sudah mengalami penurunan angka positifnya,” tandas Toni. (DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2021/04/18/garda-pemuda-nasdem-dpw-dki-bagikan-total-400-takjil-dan-400-nasi-kotak-selama-bulan-puasa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/04/18/garda-pemuda-nasdem-dpw-dki-bagikan-total-400-takjil-dan-400-nasi-kotak-selama-bulan-puasa/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2021/04/18/garda-pemuda-nasdem-dpw-dki-bagikan-total-400-takjil-dan-400-nasi-kotak-selama-bulan-puasa/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!