Danramil 07/Cipayung Hadiri Kegiatan Silahturahmi dan Halal Bihalal LMK Se Kecamatan Cipayung Jakarta Timur

JAKARTA-GrmilangNews.Com,- Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cipayung Jl. Raya Bambu Hitam No.103 RT.10/04. Kecamatan Cipayung, Kota Administrasi Jakarta Timur, Danramil Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto menghadiri acara Halal Bihalal Pengurus LMK (Lembaga Masyarakat Kelurahan) Se Kecamatan Cipayung, bersama Tiga pilar, Rabu (25/05/22).

Komsos Danramil Cipayung bersama LMK dan Tiga pilar mengangkat Tema ” Menjalin Silahturahim Untuk Meningkatkan Sinergi Menuju Masyarakat Maju dan Beradab”.

Pada kesempatan Komsos tersebut, Danramil Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto memperkenalkan diri sebagai Danramil baru menjabat di wilayah Kecamatan Cipayung Jakarta timur.

Danramil memberikan arahan dan sambutannya, Hari Ini kita dapat bersilahturahmi pada pertemuan hari ini, sebagai pemangku pemerintah bersama dan dapat Berkoordinasi dalam pelaksanaan dan dapat menimbulkan gesekan dan kesalahan pahaman serta saling curiga dan pada momentum kali ini kita dapat saling bersilahturahmi mohon maaf atas kesibukan dan kegiatan yang selama ini sudah dilaksanakan.

Momentum lebaran yang sangat baik kita laksanakan untuk saling bersilahturahmi dan memaafkan antar Sesama pemangku jabatan di masing masing institusi, semoga silaturahmi pada hari ini dapat berjalan dengan baik, ucap Danramil.

Hadir pada acara silaturahmi dan Halal Bihalal Forum Keluarga Besar Lembaga Musyawarah Kelurahan,
Kapolsek Cipayung Kompol Bayu Apriyando SH. SIK MM, Kapten Inf Irwan Iryanto Danramil Cipayung, Ketua Dewan DPRD Prov DKI Jakarta Komisi E Drs Ustd H. Moch Tamrin, M.Si, Kepala Bagian Kepegawaian Jakarta Timur Nuke Dastri P. SH, Camat Cipayung Drs. Panangaran Ritonga, Dewan Kota Kecamatan Cipayung Toto Suharto M.Si,Tokoh Agama Ustd Lukman Hakim Hamid (Ketua FK ULUM), Kepala Puskesmas Cipayung dr. Rini Suharni SKM, Kepala Kelurahan Cipayung Ibu Yulian Fathiniah, S.STP, Ketua LMK Cipayung Dwi Hartanti,M.Si, MM, Babinsa Cipayung Peltu Dessy Biantoro, Sertu Indra Kusuma, Binmaspol Cipayung Aipda Ari Suryanto dan Kasatpol PP Cipayung Yogi.

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!